Eduardo Almeida Siapkan Program Arema FC Sembari Jalani Karantina

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Mei 2021
Eduardo Almeida Siapkan Program Arema FC Sembari Jalani Karantina
Eduardo Almeida saat memimpin Semen Padang. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih baru Arema FC, Eduardo Felipe Arroja Almeida tampak enggan membuang waktu di tengah menjalani masa karantina secara mandiri, setibanya di Indonesia sejak Rabu (13/5) lalu.

Menjalani karantina memang wajib dilakukan bagi setiap warga negara asing, yang datang ke Indonesia. Sedangkan Eduardo wajib menjalaninya di Jakarta hingga pekan depan sebelum ke Malang.

Ia direncanakan langsung memimpin lanjutan program persiapan tim menuju kompetisi Liga 1 pada Jumat (21/5) mendatang atau mundur satu hari sejak Kamis (20/5).

Baca Juga:

FC Istiklol Resmi Kembalikan Nuriddin Davronov ke Borneo FC

Barito Putera Pastikan Yudha Febrian Bukan Lagi Pemainnya

"Semua berjalan dengan normal. Tapi saya harus menjalani karantina dulu setidaknya selama enam hari ke depan (sampai 19 Mei)," ucap Eduardo Almeida pada laman resmi Arema FC.

Dan memasuki hari-hari terakhir karantina, ia menjelaskan kondisi kesehatannya terjaga dengan baik. Sejumlah tes kesehatan seperti Swab PCR sudah dilaluinya dengan hasil memuaskan.

"Saya membatasi (diri) untuk melakukan interaksi. Memastikan semuanya baik-baik saja," imbuhnya.

Oleh karena itu, pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengisi waktunya dengan kegiatan produktif. Yaitu dengan terus melakukan komunikasi bersama tim pelatih Arema FC di Malang, terkait program latihan perdana seusai libur Lebaran nanti.

Saat tiba di Malang nanti, paparan program pertama Eduardo sudah ditunggu oleh tim pelatih. Mereka adalah Kuncoro, Siswantoro dan Singgih Pitono (asisten) serta Felipe Americo (pelatih kiper asal Brasil).

"Saya terus melakukan komunikasi, bicara tentang program tim ke depan," ungkap Pelatih Semen Padang pada Liga 1 musim 2019 lalu tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Eduardo Almeida Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan