Eduardo Almeida Tanggapi Rumor Kembalinya Makan Konate ke Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 November 2021
Eduardo Almeida Tanggapi Rumor Kembalinya Makan Konate ke Arema FC
Makan Konate saat berseragam Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menanggapi terkait beredarnya rumor yang menyebut Arema FC segera mendatangkan Makan Konate pada bursa transfer paruh musim kompetisi.

Ya, Liga 1 memang segera memasuki bursa transfer tahap kedua pada Desember nanti. Tepatnya setelah kompetisi menyelesaikan seri ketiga, sebelum berlanjut seri keempat pada Januari 2022 mendatang.

Namun seri 2 belum rampung, Eduardo mulai terganggu dengan beredarnya isu transfer itu. Di media sosial, sudah banyak permintaan agar Tim Singo Edan memulangkan eks gelandang serangnya periode 2018-2019, Makan Konate.

Baca Juga:

Robert Alberts Percaya Persela Punya Motivasi Berlipat Kalahkan Persib

Persija Lakukan Evaluasi Menyeluruh, Termasuk Kinerja Angelo Alessio

"Saya sebenarnya tidak masalah dengan berbagai rumor yang beredar. Asal tidak berlebihan dan mengganggu situasi tim," tutur Eduardo Almeida setelah mengantar Arema FC mengalahkan Madura United 2-1 di Bantul (1/11) lalu.

Ia pun menilai guliran isu transfer saat ini tidak berada pada waktu yang tepat. Lantaran Hanif Sjahbandi dkk juga masih menyisakan sejumlah pertandingan.

Apalagi, Arema FC segera menjalani partai penuh gengsi berbalut Derby Jatim melawan Persebaya Surabaya di Solo, Sabtu (6/11). Sehingga, ia tak ingin fokus anak asuhnya terpecah hanya gara-gara isu yang tak jelas asalnya.

"Konate Makan bukan lah pemain Arema FC. Jadi, saya tidak perlu menanggapinya lebih jauh. Saya percaya dengan kemampuan tim ini dan masih bisa lebih baik lagi ke depannya," pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Diketahui, Konate Makan saat ini masih berlaga dengan Terengganu FC. Ia turut terlibat dalam 20 dari 22 pekan Liga Super Malaysia dan berkontribusi 1 gol pada musim ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Eduardo Almeida Arema FC Liga 1 Makan konate
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan