BolaSkor.com - PSS Sleman ditinggal sang pelatih, Eduardo Perez yang memutuskan meletakkan jabatan alias mundur. Keputusan itu jadi pukulan telak, mengingat kick-off Liga 1 2020 kurang dari sepekan.

PSS Sleman sendiri dijadwalkan dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, 1 Maret. Artinya, pelatih asal Spanyol tersebut mundur sepekan sebelum laga itu.

Mundurnya Eduardo Perez menimbulkan banyak pertanyaan. Namun, dia akhirnya membeirkan 'keterangan' perihal keputusan mundur melalui akun Instagramnya @gueduperez.

Baca Juga:

Jawaban Manajemen PSS Sleman soal Pengganti Eduardo Perez di Kursi Pelatih

Eduardo Perez Mundur Jadi Pelatih, Manajemen PSS Seleman Secepatnya Cari Pengganti

"Saya sangat sedih untuk mengambil keputusan ini. Tetap saya tidak setuju dengan klub tentang beberapa keputusan teknis," tulis Eduardo.

Meski tak menjelaskan secara detail, kalimat kedua tersebut menimbulkan pertanyaan banyak khalayak. Terutama soal kemungkinan adanya intervensi dalam pengambilan keputusan.

Manajemen sendiri hanya memberikan keterangan jika Eduardo mundur karena alasan teknis kepelatihan dan performa tim.

"Saya juga tidak tahu persis kenapa coach Edu mundur," ungkap Plt Manajer PSS, M Eksan.

Eduardo sendiri juga mengucapkan terima kasih kepada suporter, staf ofisial, dan pemain yang disebutnya luar biasa. "Terima kasih keluarga PSS Sleman dan saya ucapkan yang terbaik," tambahnya. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)