Eduardo Perez Mundur, PSS Sleman Belum Ada Program Kepelatihan dan Latihan Seadanya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Februari 2020
Eduardo Perez Mundur, PSS Sleman Belum Ada Program Kepelatihan dan Latihan Seadanya
Latihan PSS Sleman. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - PSS Sleman saat ini sedang dalam titik yang tidak jelas. Usai ditinggal Eduardo Perez yang mundur dari pelatih kepala, program latihan mereka tak menentu.

Padahal, tim Super Elang Jawa harus menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada laga pembuka Liga 1 2020 di Stadion Andi Matalatta, 1 Maret. Artinya, tinggal satu pekan saja waktu yang mereka miliki untuk segera move on.

Bahkan, mereka bak ayam yang kehilangan induk setelah program latihan menjadi tak menentu. Para asisten pelatih dan pemain akhirnya berinisiatif untuk latihan mandiri di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (25/02).

"Latihan ini inisiatif kami untuk menjaga kebugaran dan semangat pemain. Jaga kondisi saja," ungkap asisten pelatih Danilo Fernando.

Baca Juga:

Slemania Desak Manajemen PSS Sleman Segera Tunjuk Pelatih Baru

Sadar Konflik Klub dengan Timnas Indonesia Sering Terjadi, Ketum PSSI Beserta Menpora Beri Ultimatum

"Soal program latihan dan lainnya saya no comment. Langsung ke manajemen saja lebih detail ya," tambah dia.

Selain program mandiri, para pemain dan tim pelatih datang ke lokasi latihan juga secara swadaya alias menggunakan kendaraan pribadi. Sebab, bus yang selama ini menjadi transportasi pemain dan ofisial, baik setiap kali latihan maupun pertandingan tiba-tiba 'menghilang'.

Para pemain mengunakan mobil dan motor menuju ke lokasi latihan. Termasuk Irfan Bachdim yang mengendarai mobil bersama sang istri, Jeniffer, beserta dua anaknya.

"Kami tidak tahu nanti mau seperti apa. Namun yang pasti kami hanya ingin menjaga kondisi kebugaran pemain," tegas mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan