BolaSkor.com - Persija Jakarta akan kembali dihadapkan oleh tantangan berat ketika harus menjamu Bali United pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez Moran, mengaku akan melakukan yang terbaik untuk menghadapi Bali United. Meskipun ia tahu dalam empat pertandingan tandang terakhir Bali United mereka belum pernah terkalahkan.

“Kami tahu Bali United merupakan tim yang bagus di Liga 1. Mereka memiliki pemain yang mempuni di berbagai lininya,” kata Eduardo Perez ketika ditemui oleh awak media di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (17/9).

Baca Juga:

Jelang Partai Persija Jakarta Kontra PSIS, Julio Banuelos Dapat Dukungan Pemain

Berada di Bawah Bayang-bayang Pemecatan, Julio Banuelos Memilih Fokus Bawa Persija Jakarta Menang

“Tapi saya tahu tim ini juga kuat dengan materi pemain yang ada dan pasti kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa kembali mendapatkan kemenangan seperti pertandingan sebelumnya,” Edu menambahkan.

Saat ini Persija Jakarta sedang membutuhkan kemenangan untuk bisa kembali menjauhkan diri dari zona degradasi. Maka dari itu, kemenangan atas Bali United diyakini bisa menaikkan mental untuk para pemain Persija Jakarta.

Terkait dengan persiapan, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini mengatakan tim ini sedang dalam kondisi yang bagus. Terlebih kemenangan atas PSIS Semarang memberikan suntikan moral tersendiri untuk tim.

“Kami persiapkan tim secara maksimal menghadapi lawan Bali United. Sejauh ini kami dalam kondisi maksimal lawan Bali United, jadi saya yakin kami bisa mendapatkan kemenangan kembali,” pungkas Edu.