Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Agustus 2019
Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC
Julio Banuelos dan Eduardo Perez (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8).

Arema FC saat ini sedang berada di atas angin lantaran di dua pertandingan terakhir mendapatkan hasil positif raihan kemenangan. Terakhir mereka berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Persib Bandung.

Melihat kondisi seperti itu, asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez mengatakan tidak gentar menghadapi perlawanan Arema FC, terlebih Persija Jakarta akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih asal Spanyol itu menilai skuat berjuluk Singo Edan itu memiliki kerja sama tim yang bagus dan mempunyai komposisi pemain yang mumpuni. Sehingga akan membuat pertandingan ini akan menarik.

Baca Juga:

Final Leg Kedua PSM Vs Persija Ditunda dengan Alasan Keamanan

Pernyataan Resmi PSM Makassar soal Penundaan Final Leg Kedua

"Ya, Kami sudah melihat tiga pertandingan terakhir mereka. Arema tim yang bagus. Banyak pemain potensial di Arema dan kami terus mencoba mempersiapkan tim untuk pertandingan penting ini," ucap Eduardo di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (31/7).

Kendati demikian, tim pelatih Persija Jakarta sudah menganalisa permainan Arema FC melalui beberapa video pertandingan yang mereka dijalani.

"Kami sudah menonton laga Arema vs Persib dan Madura vs Arema, intinya saya menonton beberapa pekan terakhir pertandingan Arema," tegas Eduardo.

Pelatih berpaspor Spanyol itu sudah mempunyai beberapa catatan kelemahan dari setiap antar lini tim Arema FC. Maka dari itu ia yakin pada pertandingan menghadapi Arema FC, Persija Jakarta bisa meraih hasil yang maksimal.

"Kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus dan kuat, mereka kuat dari lini belakang, tengah, dan depan tapi saya sudah mengantongi beberapa kelemahan mereka," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.*

Persija jakarta Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Eduardo Perez Moran
Posts

4.871

Bagikan