BolaSkor.com – Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez, mengaku tidak mengetahui soal rumor kedatangan Aaron Evans ke PSS Slemen. Pelatih yang kerap disapa Edu itu menyebutkan bahwa skuat PSS Sleman yang sekarang sudah cukup bagus.

Saat ini slot pemain asing PSS Sleman masih menyisakan satu pemain lagi. Sebelumnya mereka sudah mengikat Yevhen Bokasvili (Ukraina), Guilherme Batata (Brasil), dan Alfonso de la Cruz (Spanyol).

Sebelumnya beredar kabar bahwa PSS Sleman ingin menduetkan Alfonso de la Cruz dengan Aaron Evans. Terlebih Super Elang Jawa ini masih menyisakan satu slot pemain asing Asia yang belum didaftarkan.

Baca Juga:

Arema FC Rekrut Striker Klub Argentina dengan Status Pinjaman

Jadikan Stadion Citarum sebagai Markas untuk Kompetisi 2020, PSIS Keluarkan Rp 2,4 Miliar

“Untuk masalah Aaron Evans jujur saya tak tahu tentang masalah itu. Menurut saya materi saat ini saya pikir sudah yang terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang,” kata Eduardo Perez singkat kepada wartawan.

Manajemen PSS sendiri juga belum angkat bicara terkait dengan kabar tersebut. Saat ini manajemen menyerahkan semua soal pemain kepada pelatih dan itu yang membuat mereka seidikit tertutup soal perekrutan pemain.

“Ya isu kan bisa saja. Siapa aja boleh kan dirumorkan bermain di tim mana. Kami memang masih membutuhkan satu pemain asing dan dua pemain lokal lagi untuk Liga 1 musim ini dan pemain itu masih kami pertimnbangkan,” pungkas CEO PSS, Fatih Chabanto.