BolaSkor.com - Petinggi Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, mengonfirmasi Manchester United dan Real Madrid menunjukkan ketertarikan kepada Donny van de Beek. Pemain asal Belanda itu berpeluang besar angkat kaki pada musim panas mendatang.

Donny van de Beek adalah satu di antara talenta milik Ajax yang punya banyak pengagum. Biasanya, Van de Beek bertugas sebagai gelandang yang membangun serangan. Penampilannya pada musim lalu turut berkontribusi pada melajunya Ajax hingga semifinal Liga Champions.

Baca Juga:

Van der Sar di Manchester United: Kiper Berharga Murah dengan Kualitas Premium

Ryan Giggs Penasaran Lihat Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Tangis dan Perkelahian di Antara Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid

Donny van de Beek

Seiring berjalannya waktu, penampilan Donny van de Beek kian matang. Pada musim ini, ia menghasilkan 10 gol plus 11 assist dalam 37 pertandingan. Statistik tersebut membuktikan Van de Beek sebagai gelandang yang produktif.

Berdasarkan kabar yang berembus, pemain 23 tahun itu menarik perhatian Real Madrid dan Manchester United. Gosipnya, Ajax bersedia menjual Van de Beek dengan harga 36 juta pounds.

"Jelas ada klub seperti Real Madrid dan Manchester United menunjukkan minat pada Donny van de Beek," papar Van der Sar seperti dilaporkan NOS.

Manchester United merasa Donny van de Beek cocok dengan kriteria pemain yang dicari. The Red Devils membutuhkan gelandang yang bisa bersaing dengan Bruno Fernandes. Selain itu, Man United lebih menyukai pemain muda.

Sementara itu, Real Madrid menjadikan Donny van de Beek sebagai alternatif dari Paul Pogba. Van de Beek dipertimbangkan karena punya harga jauh lebih murah.