BolaSkor.com - Petinggi Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, menolak ide kembali ke Manchester United sebagai direktur teknis. Pria asal Belanda itu mengaku masih betah berada di struktur manajemen Ajax Amsterdam.

Manchester United dikabarkan mulai berusaha membenahi sisi manajemen. Sebab, The Red Devils hanya hebat dalam berjualan, namun tidak berbanding lurus dengan prestasi di lapangan.

Pada musim lalu, Manchester United gagal mencapai target lolos ke Liga Champions. Sedangkan, pada musim ini, Paul Pogba dan kawan-kawan baru mengoleksi satu kemenangan.

Baca Juga:

Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba

Penggawa Manchester United Targetkan Jersey Marco Verratti

Marcus Rashford Memikul Beban Terlalu Berat di Manchester United

Edwin van der Sar

Satu di antara penyebab hal tersebut adalah tidak adanya sosok yang mengurusi transfer Manchester United. Setan Merah beberapa kali keliru mendatangkan pemain dengan harga selangit, namun tidak memberikan dampak positif di lapangan.

Beberapa waktu terakhir, mencuat isu jika Van der Sar adalah orang yang sedang ditawari posisi direktur teknis Manchester United. Nantinya, semua pergerakan Man United di bursa transfer akan berada di bawah pengawasan pria 48 tahun itu.

"Saya menikmati waktu di Ajax Amsterdam. Saya mendapat perah berbeda yakni kepala eksekutif," jawab Van der Sar seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Saya benar-benar berharap bisa membawa Ajax Amsterdam ke level teratas Eropa - yang mungkin telah kami sentuh pada musim lalu. Kami perlu memastikan bisa mendapatkan kesempatan terbaik bertahan di sana," jelas Van der Sar.

Edwin van der Sar menuju Manchester United dari Fulham pada Juli 2005. The Red Devils pun menjadi klub terakhir yang dibela usai gantung sepatu pada Juli 2011. Selama itu, Van der Sar memenangi sejumlah gelar seperti Premier League, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.