Edwin Van Der Sar Tidak Tahu Banyak Soal Persib

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 24 April 2014
Edwin Van Der Sar Tidak Tahu Banyak Soal Persib
Edwin Van Der Sar Tidak Tahu Banyak Soal Persib

Jakarta - Mantan kiper sekaligus Direktur Marketing AFC Ajax, Edwin Van de Sar, mengaku tur akhir musim di Indonesia sangat spesial untuk memperkenalkan Ajax kepada penggemar sepak bola di Indonesia.

Meski tidak mengetahui banyak soal tim Persib Bandung, van de Sar mengaku sangat antusias untuk laga menghadapi Persija dan Persib Bandung di bulan Mei 2014 nanti.

"Saya harus jujur bahwa saya tidak mengetahui soal Persib. Karena belakangang ini kami sendiri sedang konsen dengan kompetisi lokal," papar Edwin van der Sar saat ditanya via skype dalam konfrensi pers, Kamis (24/4).

"Pernah ada tim dari Indonesia yang coba melawan tim muda kami. Tim Indonesia gemar bermain bola direct dan bermain cepat. Iklim di Indonesia lembab dan tempratur di sana tinggi, bukan favorit kami. Tentu laga melawan tim dari Indonesia akan menjadi tantangan tersendiri, dan kita bisa berbagi pengalaman," tambahnya.

Ajax sendiri akan bertolak ke Indonesia pada 9 Mei 2014 dan menjalani dua laga persahabatan dengan Persija Jakarta pada 11 Mei dan Persib Bandung 14 Mei 2014.

Ajax amsterdam Edwin van der sar Persib Bandung Ajax Indonesia Tour 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan