Edy Rahmayadi Dapat Pekerjaan Rumah Dari Kemenpora

satriasatria - Senin, 14 November 2016
Edy Rahmayadi Dapat Pekerjaan Rumah Dari Kemenpora

Edy Rahmayadi Dapat Pekerjaan Rumah Dari Kemenpora- Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI yang baru, mendapatkan pekerjaan rumah yang besar dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Letjend Edy diharapkan bisa menjadi penengah soal nasib beberapa klub di kompetisi Indonesia.

Edy memang dihadapkan banyak pekerjaan rumah di PSSI. Mulai dari hak klub-klub yang masih terabaikan, hingga pembenahan dalam suporter yang kerap rusuh.

Poin pertama tampaknya harus jadi hal yang utama. Sebab, sampai saat ini, tujuh klub, termasuk Persebaya Surabaya masih menggantung.

Ini setelah pada kongres kemarin, nasibnya tak dibahas. Tentunya, ini harus segera diselesaikan oleh pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad itu tersebut.

"Pemerintah ingin agar soal-soal seperti konsolidasi suporter nasional, regulasi yang dilaksanakan dengan tegas dan islah/dami dengan klub-klub yang sempat tidak diakui PSSI, harus segera dilakukan paling akhir Desember 2016 ini," kata Imam kepada wartawan.

Menpora sendiri berharap, Edy mampu menyelesaikan semua persoalannya. Hal ini agar tak menjadi perdebatan dalam masa-masa mendatang.

"Kami menaruh harapan besar kepada Pak Edy Rahmayadi untuk meneruskan reformasi total pesepakbolaan nasional ini seperti yang diharapkan Bapak Presiden Jokowi dan seluruh pecinta sepakbola Tanah Air," papar dia.

"Selamat berjuang. Semoga Allah SWT terus memudahkan usaha dan perjuangan Bapak," tandas dia.

Pssi Ketua umum pssi Letnan Jenderal Edy Rahmayadi Menpora Imam Nahrawi
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan