Eero Markkanen Yakin Bisa Kembali Cetak Gol untuk PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Juni 2019
Eero Markkanen Yakin Bisa Kembali Cetak Gol untuk PSM Makassar
Eero Markkanen (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen saat ini sedang mengalami paceklik gol, baik di Liga 1 2019 maupun di Piala AFC 2019. Kendati demikian, Eero Markkanen tak khawatir dengan masalah tersebut.

Pemain asal Finlandia ini menegaskan, ia hanya butuh menit bermain saja untuk bisa mencetak gol. Jika melihat di semifinal Piala AFC 2019, ia hanya bermain selama lima menit saja.

Selain itu, ketika ia bermain di Liga 1 2019, pemain yang pernah berseragam Real Madrid ini mengaku hanya diberi kesempatan bermain selama 75 menit dari empat pertandingan yang sudah dilakoni oleh PSM Makassar.

Baca Juga:

Wiljan Pluim Sebut Mental Jadi Faktor Utama PSM Makassar Gagal Lolos ke Final

PSM Makassar Gagal Lolos ke Final Zona ASEAN, Darije Kalezic Tetap Puji Pemainnya

Oleh karena itu, ia yakin jika terus diberi kesempatan Eero Markkanen yakin kalau ia akan bisa mencetak gol untuk Juku Eja. Sampai dengan saat ini, Eero Markaenan di Liga 1 2019 belum mencetak satu gol pun.

“Saya bermain lima menit di leg pertama (semifinal asean AFC) dan bermain 75 menit di liga jadi saya tak khawatir untuk masalahan ini. Menurut saya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Markkanen.

“Jika saya terus diberikan kesempatan oleh pelatih, saya sangat yakin gol itu akan mengalir dengan sendirinya. Terlebih tim ini memiliki progres yang sangat baik,” pemain berusia 27 tahun itu menambahkan.

“Selama saya mendapatkan kesempatan saya bermain. Saya akan mencetak gol. Saya tidak mungkin melewatkan semua peluang. Jika saya tak dapat kesempatan, tentu saya akan lakukan sesuatu,” tutup Marrkanen.

Eero Markkanen Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan