BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memburu bek Real Madrid, Raphael Varane. Jika pemain internasional Prancis itu berlabuh, akan ada sejumlah efek domino dalam skuad The Red Devils.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Manchester United mulai melakukan kontak langsung dengan Real Madrid. Sementara itu, negosiasi dengan Varane diyakini tidak akan menemukan banyak masalah.

Akan tetapi, jika berhasil memboyong Varane, Manchester United perlu berpikir lebih lanjut soal komposisi bek tengah. Jika tidak, besar peluang terjadi kisruh di ruang ganti.

Baca Juga:

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Raphael Varane

Jadon Sancho Jalani Tes Medis di Manchester United

Courtois Tertawa ketika Martial Disebut Pemain Bintang

Raphael Varane

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan menduetkan Varane dengan Harry Maguire di jantung pertahanan. Kedua pemain tersebut diharapkan membuat Man United sulit ditembus.

Sementara itu, dengan Axel Tuanzebe yang dikabarkan akan dipinjamkan pada musim ini, sektor pelapis palang pintu Manchester United hanya menyisakan Victor Lindelof dan Eric Bailly sebagai bek tengah pilihan ketiga dan keempat. Man United terancam kehilangan dua pemain tersebut karena jumlah menit bermain yang lebih sedikit.

Lindelof telah menikmati dua musim yang apik sebagai pemain yang tampil reguler dengan Maguire. Namun, jika Varane datang, sang bek akan kehilangan tempatnya.

Bagaimana respons Lindelof soal keputusan tersebut bisa menjadi ancaman untuk Man United. Apalagi, sang pemain berharap kembali menjadi pilihan pertama usai tampil impresif di Piala Eropa 2020 bersama Swedia. Jika gagal meyakinkan, Man United terancam kehilangan Lindelof.

Hal yang tak jauh berbeda juga terjadi pada Bailly. Meskipun baru meneken kontrak anyar pada April, Bailly mengakui masa depannya di Man United juga akan ditentukan oleh menit bermain.

Dengan begitu, kemampuan manajerial Ole Gunnar Solskjaer akan kembali diuji. Namun, mendapatkan Varane, tetapi kehilangan Lindelof dan Bailly adalah masalah besar untuk Manchester United.