BolaSkor.com - Romelu Lukaku tinggal selangkah lagi resmi kembali ke Chelsea. Menariknya, The Blues bisa kembali mendapatkan uang dari transfer tersebut. Hal itu terjadi karena efek domino yang terjadi di bursa transfer.

Setelah tawaran pertama untuk mendapatkan Romelu Lukaku ditolak Inter Milan, Chelsea tak lantas lempar handuk. Bermodal kekuatan finansial apik, The Blues melayangkan tawaran kedua.

Chelsea berani membayar Lukaku hingga 115 juta euro. Inter yang memang sedang butuh dana segar pun membukakan pintu.

Baca Juga:

Breaking News: Romelu Lukaku Selangkah Lagi Kembali ke Chelsea

Fokus Datangkan Romelu Lukaku, Chelsea Tak Berburu Lionel Messi

Inter Targetkan Tiga Pemain Sekaligus Usai Romelu Lukaku Menuju Chelsea

Romelu Lukaku

Menurut kabar yang beredar, Lukaku akan menuju London pada hari ini untuk menyelesaikan transfernya. Sang striker ingin tersedia ketika Chelsea menghadapi Sevilla pada final Piala Super Eropa.

Kepergian Lukaku ke Chelsea pun dikabarkan akan menghadirkan efek domino di bursa transfer. Sebab, Inter Milan menargetkan penyerang Atalanta, Duvan Zapata, sebagai pengganti.

Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan sang striker. La Dea pun terbuka menjual Zapata asalkan tawaran yang masuk mencapai 40 juta euro.

Menariknya, Atalanta menargetkan striker Chelsea, Tammy Abraham, sebagai suksesor Zapata. Atalanta telah mengagendakan pertemuan dengan pihak The Blues di London dalam 48 jam ke depan.

Chelsea pun tak keberatan menjual Tammy Abraham. Chelsea membanderol sang striker muda seharga 40 juta euro. Selain Atalanta, Abraham juga menarik perhatian Arsenal dan West Ham United.

Oleh karena itu, uang Chelsea yang dikeluarkan untuk membeli Lukaku bisa berbalik kembali, meskipun tidak dalam jumlah penuh. Semua itu terjadi karena efek domino di lantai bursa transfer.