BolaSkor.com - Sinar striker asal Portugal, Cristiano Ronaldo, memang belum habis, setidaknya dari sisi daya tarik. Sebab, hanya dalam hitungan hari, jumlah pengikut di akun Instagram klub barunya, Al-Nassr, naik drastis.

Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo akhirnya terjawab. Mantan pemain Real Madrid itu memutuskan menerima tawaran Al-Nassr.

Sebelumnya, Ronaldo meninggalkan Manchester United dengan jalan yang pahit. Sebab, sebelum hengkang, Ronaldo memantik api perselisihan dengan menyudutkan Setan Merah dalam sebuah wawancara.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Berpeluang Balik ke Premier League Musim Depan

Menilik Peluang Cristiano Ronaldo Menuju Newcastle United

Menanti Debut Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Kini, Ronaldo siap memulai lembaran baru. Asyiknya, Ronaldo akan mendapatkan gaji 200 juta euro selama satu musim. Sementara itu, untuk urusan durasi kontrak, Ronaldo diikat selama 2,5 tahun.

Bermain di liga Arab Saudi tidak membuat sinar Ronaldo meredup. Hal itu terbukti dari efek yang diberikannya di luar lapangan.

Ronaldo menaikkan jumlah pengikut di Instagram Al-Nassr secara signifikan. Jika sebelumnya pengikut Al-Nassr di bawah 500 ribu, kini jumlahnya mencapai 9,3 juta.

Angka tersebut lebih banyak dari akun klub-klub Eropa seperti Inter Milan, Napoli, Leicester City, AS Roma, dan Ajax Amsterdam.

Dalam sesi perkenalannya, Ronaldo memang memiliki tujuan untuk memperkenalkan sepak bola Arab Saudi. Kabarnya, ia juga mengemban tugas sebagai duta Arab Saudi untuk bersaing menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.