Efek Instan Lionel Messi, Followers IG Inter Miami Melonjak Enam Kali Lipat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Juni 2023
Efek Instan Lionel Messi, Followers IG Inter Miami Melonjak Enam Kali Lipat
Lionel Messi (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Efek kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami mulai terasa. Bukan dari dalam lapangan, tetapi dari peningkatan jumlah pengikut Inter Miami di Instagram. Tidak tanggung-tanggung, hingga saat ini jumlahnya melonjak enam kali lipat.

Inter Miami membuat kejutan dengan menjadi pemenang perlombaan mendatangkan Messi. Meskipun, pesaingnya adalah Barcelona dan Al Hilal yang masing-masing punya kelebihan. Barca menawarkan nostalgia kisah manis, sedangkan Al Hilal punya gaji setinggi langit.

Baca Juga:

Gabung Inter Miami, Lionel Messi Tuturkan Alasan Tinggalkan Sepak Bola di Eropa

Kejutan, Lionel Messi Pilih Gabung Inter Miami

Siasat Barcelona Datangkan Lionel Messi: Pinjam dari Inter Miami

"Ya, meninggalkan Eropa. Sebenarnya saya mendapat tawaran dari tim Eropa lain, tetapi saya bahkan tidak mengevaluasinya karena di Eropa ide saya hanya pergi ke Barcelona," jelas Messi.

"Setelah memenango Piala Dunia dan tidak bisa pergi ke Barca, tibalah waktunya untuk pergi ke Liga Amerika untuk merasakan sepak bola dengan cara yang berbeda dan menikmati hari demi hari," timpal Messi.

"Tentunya dengan tanggung jawab yang sama dan keinginan yang sama untuk ingin menang dan selalu melakukan sesuatu dengan baik, tetapi dengan lebih banyak ketenangan pikiran," kata pemain 35 tahun itu.

Menariknya, efek kedatangan Messi ke Inter Miami langsung terasa. Tidak lama setelah diumumkan, followers Instagram Inter Miami melonjak pesat.

Sebelum Messi bergabung, Inter Miami memiliki pengikut 1 juta akun. Hingga saat berita ini dibuat jumlahnya telah mencapai 6,3 juta pengikut. Itu artinya, ada kenaikan lebih dari 6 kali lipat.

Sementara itu, hal terbalik dialami Paris Saint-Germain. Pengikut Instagram PSG menyusut setelah Lionel Messi dipastikan tidak lagi bermain di sana.

Lionel Messi Inter Miami Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan