Efek Kick Off Liga 1, Gaji Pemain Madura United Terancam Baru Dibayar pada Mei

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 22 Januari 2019
Efek Kick Off Liga 1, Gaji Pemain Madura United Terancam Baru Dibayar pada Mei
Madura United. (Instagram Madura United).

BolaSkor.com - PSSI memastikan kompetisi Liga 1 akan dimulai pada Mei 2019. Jadwal ini kemudian berdampak pada kebijakan Madura United.

Para pemain dan staf pelatih Madura United terancam baru akan digaji ketika kompetisi dimulai. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu memakai sistem kontrak per musim, bukan per tahun.

"Dari segi finansial tak masalah. Yang pasti, kepastian kompetisi digelar itu memberi kepastian buat kami untuk memberikan perjanjian kepada pemain dan pelatih," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada wartawan.

Baca Juga:

Alberto 'Beto' Goncalves Berbaju Madura United

Greg Nwokolo Bicara soal Dejan Antonic Jadi Pelatih Madura United

Meski begitu, manajemen Madura United juga menyiapkan kebijakan lain. Laskar Sapeh Kerrab membuka peluang mencari solusi terbaik untuk para pemainnya.

"Itu sebuah kejelasan. Mungkin kita akan ada perjanjian kontrak, entah itu gaji mulai bulan Mei atau bagaimana," kata Haruna menambahkan.

"Akan ada pembicaraan dengan pemain. Latihan tetap jalan. Klub itu mengontrak pemain satu musim kompetisi," terangnya.

Madura United menjadi tim yang paling jor-joran di bursa transfer. Tercatat, Laskar Sapeh Kerrab mendatangkan empat personil Timnas Indonesia yang meliputi Muhammad Ridho Djazulie, Zulfiandi, Andik Vermansah, dan Alberto Goncalves.

Liga 1 2019 Breaking News Madura united Liga 1 Haruna Soemitro
Posts

1.188

Bagikan