Efek Tidak Jelasnya Liga 1, Borneo FC Liburkan Tim Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 Oktober 2020
Efek Tidak Jelasnya Liga 1, Borneo FC Liburkan Tim Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan
Borneo FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Para kontestan Liga 1 2020 mulai meliburkan timnya dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Setelah PSM Makassar dan Persiraja Banda Aceh, kini giliran Borneo FC yang melakukan hal tersebut. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein.

Sebelumnya Borneo FC itu sudah meliburkan pemain pada pekan lalu, namun kembali menjalani latihan, Selasa (21/10). Latihan ini dilakukan karena manajemen Borneo FC memiliki asa kompetisi Liga 1 2020 akan bisa digelar pada November mendatang.

Nabil Husien mengatakan, saat ini semua sedang menghadapi situasi ketidakpastian. Ketidakjelasan kompetisi membuat pihaknya harus mengambil keputusan tersebut.

Baca Juga:

Keputusan Madura United Bubarkan Tim atau Tidak pada 25 Oktober

Madura United Tawakal Menanti Lanjutan Liga 1

“Jumat menjadi latihan terakhir tim sementara waktu. Kami dan sudah pasti semua klub Liga 1 dan Liga 2, menunggu apa keputusan dari PSSI dan PT LIB terkait ketidakjelasan kompetisi ini,” ujar Nabil seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Nabil ingin PSSI memberikan kepastian yang jelas terkait dengan kompetisi ini. Selain itu, apa yang sudah PSSI lakukan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Nabil ingin semuanya diberi tahu kepada para kontestan Liga 1.

“Kami dari klub ingin PSSI memberikan kepastian. Soal bagaimana mereka berkoordinasi dengan Polri, itu jadi tanggung jawab mereka. Kami dari klub hanya menunggu,” tegas Nabil.

“Makanya kami liburkan tim saat ini. Soal kapan tim kembali latihan, semua tergantung bagaimana PSSI mengeluarkan keputusan. Apakah kompetisi dilanjutkan, atau mereka punya rencana lain nantinya," pungkanya.

Borneo FC Liga 1 Nabil Husein
Posts

4.871

Bagikan