Egy Maulana dan Asnawi Sudah Gabung Timnas Indonesia di Dubai

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Mei 2021
Egy Maulana dan Asnawi Sudah Gabung Timnas Indonesia di Dubai
Egy Maulana Vikri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia makin komplet di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dua pemain yakni Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam Bahar sudah merapat ke skuat.

Pelatih fisik Timnas Indonesia, Lee Jae-hong juga sudah datang. Ia tiba bersama dengan Asnawi Mangkualam, Rabu (19/5) pagi waktu setempat.

Sedangkan Egy Maulana Vikri merapat Selasa (18/5). Egy Maulana Vikri bahkan ikut dalam sesi latihan pagi hari. Sebelum Egy dan Asnawi, Ryuji Utomo lebih dahulu bergabung.

Baca Juga:

Pratama Arhan Siap Buktikan Kualitas di Timnas Indonesia

Rival Timnas Indonesia: Thailand Dapat Lampu Hijau dari Leicester City

"Rasa antusias dan kangen dengan teman-teman lainnya, itu yang menghapus lelah dan jetlag saya,” kata Egy dikutip dari laman PSSI.

Egy Maulana Vikri mengaku tidak merasakan kendala berarti. Termasuk untuk menyesuaikan diri rekan setim yang sudah lebih dulu menjalani latihan baik di Jakarta atau Dubai.

"Hampir tidak ada, hanya tadi saja saat sentuhan pertama dengan bola, sedikit miss namun tidak masalah," jelasnya.

Timnas Indonesia menjalani persiapan untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G, kontra Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6). Skuat Garuda direncanakan menjalani dua uji coba di sela-sela persiapan melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Egy Maulana Vikri Asnawi Mangkualam Timnas Indonesia Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan