BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Yordania U-19, pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10) malam WIB.

Ini merupakan laga kedua uji coba Timnas Indonesia U-19 menjelang Piala Asia U-19 2018 di Jakarta. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 menyerah 1-2 dari Arab Saudi U-19, pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 10 Oktober kemarin.

Dalam laga melawan Arab Saudi U-19, Egy Maulana Vikri tidak dimainkan. Penyerang Lechia Gdansk tersebut baru saja tiba dari Polandia. Kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk diamainkan.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, bakal mencoba Egy Maulana Vikri pada laga lawan Yordania U-19. Hal itu diungkapkannya usai latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (12/10) pagi tadi WIB.

"Ya, kami masih akan lihat. Dan melihat tingkat kebugaran Egy selama empat hari, dia mulai membaik. Sehabis latihan ini Egy akan ada koreoteraphy bersama fisioterapi kami, dan mudah-mudahan akan kami pasang di babak kedua besok," kata Indra Sjafri.

Dalam ajang Piala Asia U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 tergabung bersama Qatar, Uni Emirat Arab (UEA), dan Taiwan. Skuat Garuda Nusantara menghadapi Taiwan U-19 pada laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 18 Oktober mendatang.