Egy Maulana Vikri Bicara Lagi soal Rencana Perkuat Klub Eropa

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Maret 2018
Egy Maulana Vikri Bicara Lagi soal Rencana Perkuat Klub Eropa
Egy Maulana Vikri. (Twitter PSSI)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali berbicara soal rencananya memperkuat klub Eropa. Salah satunya berkaitan dengan persiapannya untuk berkarier di Eropa.

Rencana berkarier di Eropa sudah dimulai sejak akhir tahun 2017. Egy Maulana sudah tes di salah satu klub, sebelum dilaporkan akan merapat ke klub Prancis Saint Ettiene. Terakhir Egy Maulana Vikri juga dikait-kaitkan dengan klub Polandia, Legia Warsawa.

"Yang pasti semua dipersiapkan agar lebih siap dan bisa memberikan yang terbaik ketika di sana. Bahasa, terutama Inggris juga terus ditingkatkan," ujar Egy Maulana Vikri.

Fisik menjadi yang begitu dijaga Egy Maulana Vikri agar bisa bersaing dan benar-benar mendapat tempat. "Semua dihaga. Fisik harus lebih lagi. Tak ada kekhawatiran cedera ketika di timnas, normal saja."

Egy Maulana Vikri masih enggan menyampaikan klub Eropa yang akan ditujunya. Ia hati-hati berbicara karena khawatir memberikan kode klub Eropa yang dimaksud.

"Tunggu saja. Yang tahu saya, agen, Indra Sjafri, dan bapak angkat. Katanya ya (banyak masjid). (Pertimbangan) pertama masjid. Saya mau lebih nyaman saja ketika di sana," tambah Egy Maulana Vikri.

Breaking News Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan