Egy Maulana Vikri Bisa Saja Menjadi Pakai Nomor 100 atau 99 di Lechia Gdansk

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Maret 2018
Egy Maulana Vikri Bisa Saja Menjadi Pakai Nomor 100 atau 99 di Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk. (lechia.pl)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, bisa saja urung memakai nomor 10 di Lechia Gdansk. Hal ini seperti disampaikan perwakilannya, Dusan Bogdanovic.

Ini juga diutarakan dalam wawancara dengan media Polandia, Weszlo. Terlebih jika Sebastian Milla, yang saat ini menggunakan nomor 10 urung pensiun.

Kalaupun tak jadi pensiun, Egy Maulana Vikri diyakini akan tetap senang. Meski kemungkinan memakai nomor 10 bisa terhalang.

"Ia ambil nomor 10 dan tahu siapa yang memakai nomor ini sekarang. Egy akan senang jika Sebastian Milla tetap ada dalam tim di musim berikutnya, mungkin bisa belajar lebih banyak darinya."

"Keputusan ini tidak final, nanti kami akan bener-benar memilih nomor untuk ke depan. Egy bisa saja ambil nomor 100 atau 99," tambah Dusan.

Dusan Bogdanovic turut menjelaskan bahwa Egy selama ini selalu memilih nomor 10. Baginya, nomor 10 bisa mendatangkan semangat.

"Ia selalu pilih nomor 10. Dalam Timnas Indonesia, ia juga memakainya. Nomor ini memotivasinya dan membuatnya tahu harus berusaha sekuat mungkin. Ia seperti ini, percaya diri sangat tinggi, sangat yakin dengan apa yang dilakukan. Saya juga yakin bahwa Egy akan mencapai kesuksesan," ujar Dusan.

Breaking News Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan