BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan tiga klub dari luar negeri. Disinyalir klub-klub tersebut berasal dari Eropa.

Egy Maulana Vikri saat ini tengah menjalani perawatan di Jakarta setelah mengalami cedera lutut yang didapat saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di babak semifinal SEA Games 2021 kontra Thailand.

Karena Egy sedang berada di Jakarta, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan untuk bertemu salah satu pemain andalannya itu. Momen tersebut kemudian dibagikan Shin Tae-yong melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (23/6).

Baca Juga:

Thomas Doll Ogah Tanggapi Rumor Egy Maulana Vikri ke Persija

Timnas Indonesia Targetkan Uji Coba Lawan Tim Peringkat 100 Besar FIFA

Dalam kesempatan itu, Egy ternyata bercerita kepada Shin Tae-yong mengenai masa depannya setelah meninggalkan klub Slovakia, FK Senica. Menurut penuturan Shin Tae-yong, Egy sedang menjalin komunikasi dengan tiga tim dari luar negeri.

"Egy memang bicara tentang masalah tim, ada tiga klub dari dua negara berbeda memberikan penawaran. Tetapi saya tidak bisa sampaikan lebih lanjut," kata Shin Tae-yong saat ditemui awak media usai memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (23/6).

"Mungkin seperti itu," ujar Shin saat ditanya apakah klub tersebut berasal dari Eropa.

Sebelumnya sempat beredar kabar juga kalau Egy Maulana Vikri akan memperkuat Persija Jakarta di musim depan. Terkait rumor tersebut, agen Egy, Dusan Bogdanovic, sempat memberikan respons.

"Kita tunggu dan lihat saja," ujar Dusan, pekan lalu.