Egy Maulana Vikri dan Witan Gabung, Timnas Langsung Latihan Tiba di Turki

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 November 2021
Egy Maulana Vikri dan Witan Gabung, Timnas Langsung Latihan Tiba di Turki
Egy Maulana Vikri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia telah tiba di Antalya, Turki, Jumat (12/11) pukul 10.45 waktu setempat. Sebelum tiba di Antalya, Skuat Garuda terlebih dahulu transit sebentar di bandara Istanbul setelah melakukan perjalanan selama 12 jam dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Dua pemain Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri (FK Senica) dan Witan Sulaeman (Lechia Gdansk) juga sudah bergabung.

"Alhamdulillah saat ini kami telah tiba di Antalya, Turki. Kami langsung istirahat dan bersiap untuk menjalani latihan perdana sore nanti di sini. Saya dan rekan-rekan dalam kondisi oke setelah melakukan perjalanan cukup panjang dari Jakarta," kata Evan Dimas, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Ezra Walian Bertekad Bawa Timnas Indonesia Lebih Berprestasi

Piala AFF 2020 Bisa Daftarkan 30 Pemain, Kiper Bali United Berpeluang Gabung Timnas

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Di sana, Timnas Indonesia beruji coba melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).

Laga lawan Afghanistan merupakan FIFA Matchday. Sedangkan pertandingan melawan Myanmar akan diusahakan terdaftar sebagai FIFA A Match. Artinya mendapat perolehan poin untuk memengaruhi ranking FIFA.

TC ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2020 yang berlangsung terpusat di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan