BolaSkor.com - Dua Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman resmi meninggalkan FK Senica. Ditenggarai keduanya hengkang karena FK Senica diambang kebangkrutan akibat krisia finansial.

FK Senica memang sedang krisis finansial. Imbasnya gaji para pemain ditunggak berbulan-bulan. Termasuk Egy dan Witan.

Maka dari itu, Egy dan Witan cabut dari klub Slovakia tersebut. Egy saat ini berstatus tanpa klub. Sedangkan Witan akan kembali dulu ke klub Polandia, Lechia Gdansk, karena statusnya di FK Senica adalah pemain pinjaman.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Bela Timnas Senior tetapi Ronaldo ke U-19, Shin Tae-yong Beri Alasan

Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia Latihan di Markas Persib

Egy Maulana Vikri
Aksi Egy Maulana Vikri bersama FK Senica. (Instagram)

"Saya selesai di Slovakia, saya harus balik ke Lechia (Gdansk) karena saya masih ada kontrak satu tahun lagi," kata Witan kepada wartawan.

Saat ini keduanya sedang bergabung bersama Timnas Indonesia. Skuat Garuda sedang menjalani pemusatan latihan, jelang menghadapi Bangladesh pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (1/6).

Tak hanya itu, pemusatan latihan kali ini juga sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, 8-14 Juni 2022 mendatang. Di mana, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.