Egy Maulana Vikri Debut di Liga 1, Langsung Starter Lawan Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 02 Februari 2023
Egy Maulana Vikri Debut di Liga 1, Langsung Starter Lawan Madura United
Egy Maulana Vikri dengan balutan seragam tanding Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pemain anyar Dewa United FC Egy Maulana Vikri langsung dipercaya sebagai starter dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 melawan Madura United di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2) sore WIB.

Egy ditempatkan di belakang penyerang dalam formasi 4-2-3-1. Egy ditopang oleh Majed Osman dan Rangga Muslim di sisi kiri dan kanan.

Untuk membobol gawang Madura United, Dewa United FC kembali mengandalkan Karim Rossi. Pemain berpaspor Swiss dan Maroko itu sudah mencetak 8 gol.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Ingin Persembahkan Kemenangan di Debutnya bersama Dewa United FC

Egy Maulana Vikri Nantikan Duel dengan Witan Sulaeman di Liga 1

Sementara itu Madura United mempercayakan duet penyerang lokal untuk laga sore ini. Malik Risadi dan Taufik Hidayat dipasangkan oleh Fabio Lefundes untuk mengisi peran Lulinha yang tidak bermain.

Keduanya akan mendapat suplai dari lini kedua yang dikomandoi Slamet Nurcahyono. Jika keadaan deadlock, Laskar Sape Kerrab boleh berharap pada Hugo Gomes.

Daftar susunan pemain:

Dewa United FC

M Natshir; Dias Angga Putra, Achmad Faris, Risto Mitrevksi, Frendi Saputra; Asep Berlian, Ichsan Kurniawan; Majed Osman, Egy Maulana Vikri, Rangga Muslim; Karim Rossi

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Madura United

Miswar Saputra; Dodi Alekvan Dijn, Cleberson, Kadek Raditya, Novan Setya; Slamet Nurchahyono; Hugo Gomes, Rivaldi Bawuo, Esteban Vizcarra; Malik Risadi, Taufik Hidayat

Pelatih: Fabio Lefundes

Dewa United FC Madura united Egy Maulana Vikri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan