Egy Maulana Vikri Diminta Tinggalkan Lechia Gdansk untuk Gabung Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 September 2018
Egy Maulana Vikri Diminta Tinggalkan Lechia Gdansk untuk Gabung Timnas U-19
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri diharapkan segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 guna bersiap menatap Piala Asia U-19 2018. Penggawa Lechia Gdansk bahkan ditargetkan tampil pada turnamen mini di Jakarta, 21-27 September mendatang.

Hal ini disampaikan Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Untuk komunikasi dengan Lechia Gdansk, Indra menyebut hal itu jadi ranah PSSI. Sementara dia berkomunikasi secara personal dengan jebolan SKO Ragunan tersebut.

"Insyaallah akan datang. Saya harap dia sudah hadir saat mini turnamen. Secara personal saya sudah komunikasi dengan Egy supaya dia bisa pulang," ucap Indra Sjafri.

Indra mengatakan, turnamen mini tersebut menjadi langkah penting menyongsong Piala Asia U-19 2018. Apalagi turnamen itu dikonsep layaknya Piala Asia U-19. Bila tak ada perubahan, turnamen itu diikuti Iran U-19, Thailand U-19, dan China U-19.

"Kita akan simulasikan taktik, baik teknis maupun non teknis. Seperti jam berapa harus ke lapangan. Semuanya persis dengan pertandingan Piala Asia U-19," ucap Indra.

Hanya saja, permintaan itu kemungkinan sulit dipenuhi Lechia Gdansk. Egy saat ini dalam tren menanjak bersama tim Lechia II. Saking moncernya peforma Egy di kompetisi strata empat Polandia, Egy sudah masuk dalam tim utama Lechia Gdansk.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec baru akan melepas Egy pada bulan Oktober mendatang. Hal itu disampaikan Stokowiec dalam sebuah wawancara dengan media Polandia, Sportowefakty. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Indra sjafri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan