Egy Maulana Vikri Doakan Marselino Ferdinan Lebih Sukses di Eropa

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 02 Februari 2023
Egy Maulana Vikri Doakan Marselino Ferdinan Lebih Sukses di Eropa
Marselino Ferdinan. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri mendoakan kompatriotnya di Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sukses meniti karier di Eropa. Marselino resmi melanjutkan kariernya di Benua Biru setelah direkrut oleh KMSK Deinze.

Eks pemain Persebaya Surabaya itu mendapat kontrak hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Egy berharap Marselino Ferdinan bisa mengeluarkan potensi terbaiknya di KMSK Deinze.

"Semoga dia sukses bisa melebihi saya dan teman-teman lain yang sudah (terlebih dahulu) ke Eropa. Saya berharap banyak ke dia supaya bisa tunjukkan yang terbaik," kata Egy saat ditemui usai laga Dewa United FC kontra Madura United di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2).

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Resmi Bergabung dengan KMSK Deinze

Egy Maulana Vikri Nantikan Duel dengan Witan Sulaeman di Liga 1

Kesan Egy Maulana Vikri Cetak Gol pada Laga Debut di Liga 1

Egy memang punya pengalaman cukup panjang di sepak bola Eropa. Pada tahun 2018, Egy bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2002, kemudian melanjutkan kariernya di FK Senica pada Agustus 2021. Di sana Egy bertahan satu tahun sebelum direkrut FC Vion Zlate Moravce.

Namun, di Vion, Egy kurang mendapatkan kesempatan bermain. Lulusan SKO Ragunan itu pun memutuskan untuk hengkang ke Dewa United FC pada awal tahun ini.

Marselino ferdinan Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan