BolaSkor.com - Kekhawatiran muncul akan kondisi Egy Maulana Vikri saat pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Yordania U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10). Pemain berusia 18 tahun itu meringis kesakitan hingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Piala Asia U-19 2018 makin dekat. Sebagai tumpuan Timnas U-19, kondisi kondisi Egy sepintas mengkhawatirkan. Untungnya, gelandang Lechia Gdansk itu ternyata tidak mengalami masalah berarti.

Egy tidak cedera. Hanya saja, dirinya enggan untuk memaksakan bertanding hingga selesai lantaran sempat berbenturan dengan pemain Yordania.

"Tapi tadi soal yang benturan sama pemain Yordania sudah tidak apa-apa juga, cuma tidak mau dipaksakan saja bermain lagi," ujar Egy selepas pertandingan.

"Ya untuk saat ini kondisi sudah semakin bagus. Tadi juga saya bisa bermain selama 60 (menit) mungkin, kondisinya pun semakin hari semakin membaik jelang Piala Asia U-19," katanya menambahkan.

Egy cukup bahagia melihat timnya berhasil mengalahkan Yordania, walau dengan hanya skor tipis 3-2. Meski begitu, ia mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus menatap Piala Asia U-19 pada 18 Oktober mendatang.

"Kemenangan bagus buat kami, tapi ini kan masih uji coba jelang piala Asia U-19.
Meski hasilnya menang, tetap ini akan menjadi evaluasi buat kita semua," imbuh Egy.