Egy Maulana Vikri Main Lawan Persib, Shin Tae-yong Sebut Tak Bisa Berkata-kata

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Maret 2023
Egy Maulana Vikri Main Lawan Persib, Shin Tae-yong Sebut Tak Bisa Berkata-kata
Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, angkat bicara soal Egy Maulana Vikri yang turun membela Dewa United FC saat menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Shin Tae-yong menyertakan Egy Maulana Vikri ke dalam 28 pemain proyeksi menghadapi FIFA Matchday melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 25 dan 28 Maret 2023 mendatang.

Namun, Egy Maulana Vikri digantikan posisinya oleh Stefano Lilipaly, dikarenakan sedang dalam pemulihan cedera panggul. Akan tetapi, sang pemain justru bermain membela Dewa United FC dari menit ke-69, saat menghadapi Persib Bandung (1-2), pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3) kemarin.

Baca Juga:

Pemain Persija Jadi Tulang Punggung Timnas, STY Puji Sistem Pembinaan Macan Kemayoran

Timnas Indonesia dan Timnas U-20 Latihan Bersama, Shayne Pattynama sampai Marc Klok Belum Hadir

Shin Tae-yong pun tak bisa berkata apa-apa soal Egy Maulana Vikri. Ia hanya fokus mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Burundi dengan pemain yang ada.

"Jujur ya, saya enggak bisa berbicara, dan harus bicara apa. Tapi saya berharap para pemain Timnas harus pentingkan lambang garuda. Maksudnya harus tahu, harus sadar, apa arti lambang garuda yang sebenarnya. Itu yang saya harap," kata Shin Tae-yong, usai memimpin latihan Timnas Indonesia Senior dan U-20 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (20/3) kemarin.

Saat ini, Timnas Indonesia terus berlatih jelang melawan Burundi. Latihan Timnas Indonesia digelar di luar kompleks Gelora Bung Karno, karena kawasan tersebut sudah harus steril sampai Piala Dunia U-20 2023.

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan