BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri sangat ingin memberikan medali emas untuk Indonesia pada saat SEA Games 2019, Manila, November mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, pemain Lechia Gdansk ini mengatakan medali emas menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia U-23. Menurutnya tidak hanya dia saja yang memiliki target tersebut, tapi semua pemain juga memiliki target yang sama.

“Saya yakin 100 persen dan saya rasa medali emas menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia. Pokoknya semua pemain targetnya harus juara tapi menuju kesana hadapi satu-satu dulu,” kata Egy Maulana Vikri usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (3/10).

Baca Juga:

Gabung TC Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri Akui Masih Jet Lag

Indra Sjafri Beri Alasan Timnas Indonesia U-23 Ikut Turnamen di China

“Lawan siapa saja asal yang penting kita kerja keras setiap pertandingannya. Bisa lolos ke babak selanjutnya dan menangkan SEA Games,” pemain Lechia Gdansk itu menambahkan.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan. Sebelumnya, mereka melakukan latihan di Stadion Pajajaran, Bogor.

Sebelum berlaga di SEA Games, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan terlebih dahulu ikut turnamen di China pada 9-13 Oktober mendatang. Setelah itu mereka juga akan melakukan uji melawan Iran, November mendatang.