Egy Maulana Vikri Nantikan Duel dengan Witan Sulaeman di Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 01 Februari 2023
Egy Maulana Vikri Nantikan Duel dengan Witan Sulaeman di Liga 1
Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pemain anyar Dewa United FC Egy Maulana Vikri tidak menampik bahwa pertandingan melawan Persija Jakarta akan jadi laga yang paling dia nantikan. Sebab, di laga itu Egy berpeluang berhadapan dengan kompatriotnya di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Egy dan Witan membuat kejutan besar di bursa transfer tengah musim kali ini. Kedua pemain yang malang-melintang di Eropa itu memutuskan kembali ke Indonesia.

Egy memilih bergabung dengan Dewa United FC. Sementara Witan menjatuhkan pilihannya pada Persija Jakarta.

Dengan demikian, pertemuan antara Persija dan Dewa United FC akan jadi daya tarik tersendiri. Berdasarkan jadwal, pertandingan kedua tim tersebut baru akan digelar pada Minggu 9 April 2023.

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Indikasikan Egy Maulana Vikri Debut Lawan Madura United

Egy Maulana Vikri Bicara soal Jan Olde Riekerink sampai Proses Adaptasi di Dewa United FC

Lepas Witan Sulaeman ke Persija, AS Trencin: Alasan Keluarga

Egy pun mengakui dirinya sangat menantikan pertemuan dengan Witan. Apalagi ini musim perdana keduanya bermain di Liga 1.

"Ya bisa jadi (paling ditunggu melawan Persija,Red). Tapi saya fokus ke setiap pertandingan. Bagaimana supaya kami menunjukkan permainan yang lebih bagus lagi, terus bekerja keras untuk itu," kata Egy Maulana Vikri.

Egy mengatakan saat mendengar kabar Witan ke Persija, dirinya langsung menghubungi rekannya itu. Selain mengucapkan selamat, Egy juga 'menantang' mantan pemain AS Trencin itu.

"Saya bicara secara personal ke Witan, ke Abi (Syahrian Abimanyu) juga. Saya bilang, 'sekarang dua lawan satu', ya itu sambil bercanda," ujar Egy.

Dewa United FC Persija jakarta Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan