Egy Maulana Vikri Percaya FC ViOn Zlate Moravce Keluar dari Posisi Bawah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Agustus 2022
Egy Maulana Vikri Percaya FC ViOn Zlate Moravce Keluar dari Posisi Bawah
Egy Maulana Vikri mendapat nomor 17 di FC ViOn Zlate Moravce. (Instagram FC ViOn Zlate Moravce)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri percaya klub barunya FC ViOn Zlate Moravce akan keluar dari posisi bawah klasemen Liga Slovakia atau Fortuna Liga 2022/2023. Keyakinan disampaikan usai mendapat kontrak dari FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan musim depan, Rabu (10/8). Di klub tersebut, Egy akan mengenakan jersey bernomor 17.

"Saya akan senang untuk setiap kesempatan yang didapatkan. Saya sudah tahu liga Slovakia. Juga klub dan pemain. Saya yakin kami akan naik di klasemen," kata Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:

Resmi Kontrak Egy Maulana Vikri Setahun, FC ViOn Tegaskan Tak soal Marketing

Sosok di Balik Keputusan FC ViOn Zlate Moravce Datangkan Egy Maulana Vikri


Kontrak diteken dua hari setelah tiba. Egy mengaku melakukan perjalanan hampir seharian.

"Saya melakukan perjalanan selama 22 jam sebelum saya tiba di Zlate Moravce. Gila," jelasnya.

"Setelah sampai di hotel, saya butuh istirahat. Saya juga bertemu mantan rekan setim saya dari Senica, Giannis Niarchos, yang membantu saya untuk betah di sini."

"Pelatih menyambut saya dengan ramah. Sesi latihan pertama setelah perjalanan panjang terasa sulit. Kami sepakat dengan pelatih bahwa saya hanya akan menghadiri bagian pertamanya. Sore hari, saya ikut latihan penuh," tambah Egy.

Egy Maulana Vikri punya potensi untuk tampil pada Sabtu (13/8), ketika klub melawan MSK Zilina. FC ViOn Zlate Moravce saat ini ada di dasar atau peringkat 12 setelah mencatatkan dua hasil seri dan dua kekalahan.

FC ViOn Zlate Moravce Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan