BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengungkapkan semua pemain Skuat Garuda Muda bugar dan fit untuk menatap laga melawan Singapura. Termasuk Egy Maulana Vikri yang sempat mengalami sakit pada dadanya saat menang lawan Thailand U-23.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Thailand, pada laga perdana cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11). Dua gol kemenangan Skuat Garuda Muda dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri (4') dan Osvaldo Haay (84').

Egy Maulana Vikri bermain sangat bagus pada babak pertama, dengan sumbangsih satu gol. Namun, ia ditarik keluar jelang jeda pertandingan karena mengalami sakit pada dadanya.

Baca Juga:

Vietnam Masih di Puncak Grup B Disusul Timnas Indonesia U-23 Usai Singapura Seri 0-0 Kontra Laos

Timnas Indonesia U-23 Bungkam Thailand 2-0

"Semua pemain sehat dan siap melawan Singapura. (Soal stategi) kami baru membicarakan untuk pertandingan besok pada siang hari ini, jadi tunggu saja," kata Indra Sjafri di Stadion Rizal Memorial dikutip dari Antara, Rabu (27/11).

"Egy kemaren saya ganti jelang babak kedua, karena kena sikut dan agak mengeluh sakit. Alhamdulillah sekarang sudah pulih dan siap tampil lagi. Demikian juga dengan yang lain," tambahnya.

Di Grup B, Timnas Indonesia U-23 ada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 3 poin dari satu laga, kalah selisih gol dari Vietnam yang di puncak. Singapura dan Laos berada di posisi ketiga serta keempat usai main imbang 0-0. Masing-masing raih satu angka.

Sedangkan, Thailand berada di posisi kelima dengan belum meraih poin, namun unggul selisih gol dari Brunei Darussalam di posisi dasar klasemen.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Singapura U-23 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11).