Egy Maulana Vikri Sudah Punya Firasat Catatkan Penampilan Pertama untuk Lechia Gdansk

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 23 Desember 2018
Egy Maulana Vikri Sudah Punya Firasat Catatkan Penampilan Pertama untuk Lechia Gdansk
Lechia Gdansk. (Instagram Lechia Gdansk Indonesia).

BolaSkor.com - Melawan tim berperingkat ke-15 di Ekstraklasa Liga Polandia, Gornik Zabrze, Lechia Gdansk menggila. Penguasa klasemen sementara itu berhasil menang besar 4-0 di Stadion Energa Gdansk, Minggu (23/12/18) dini hari WIB.

Partai tersebut menjadi sejarah bagi gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. Di menit ke-82, untuk pertama kalinya, pemain berusia 18 tahun ini mencatatkan debut untuk timnya di musim ini.

Egy masuk untuk menggantikan Lukas Haraslin. Personil Timnas Indonesia U-19 ini mengaku gugup melakoni partai pertamanya, tapi juga sudah memprediksinya.

"Saya tidak akan menyembunyikan, saya gugup, tetapi dalam pertemuan berikutnya saya akan dapat lebih mengontrol situasi," ujar Egy disadur dari WP Sportowe Fakty.

Baca Juga:

Terkait Match Fixing, PSSI Hukum PS Mojokerto Putra Larangan Berkompetisi di Musim 2019

Empat Pemain Asing Dilepas Persela Lamongan, Tiga Diantaranya Terpaksa Direlakan

Saat Egy masuk, Lechia Gdansk sudah unggul 4-0. Kondisi ini mengundang firasatnya untuk merumput. Sebelum dimainkan, Egy telah yakin akan bertanding melihat skor tersebut.

"Ketika kami memimpin 4-0, saya tahu bahwa itu adalah situasi yang sangat baik bagi saya dan saya memiliki peluang yang lebih baik untuk masuk lapangan," kata Egy.

Berikutnya, Lechia Gdansk dan Egy akan beristirahat cukup lama. Sebab, Ekstraklasa akan libur menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kompetisi baru bakal kembali bergulir pada 9 Februari 2019.

Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri
Posts

1.188

Bagikan