BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri ternyata tak masuk skuat Lechia Gdansk saat kalah 2-3 dari Cracovia, pada laga final Piala Polandia 2020, Sabtu (25/7). Egy Maulana Vikri langsung terbang ke Indonesia untuk memenuhi panggilan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Dalam laga tersebut, dua gol Lechia Gdanks dicetak oleh Omran Haydary (20') dan Patryk Lipski (85'). Sedangkan tiga gol Cracovia dicetak oleh Pelle van Amersfoot (65'), David Jablonsky (88'), dan Matusz Wdowiak (118').

Lechia Gdansk pun gagal mengulangi prestasi musim lalu sebagai juara Piala Polandia. Lechia Gdansk juga tanpa gelar musim ini, karena finis di posisi keempat Ekstraklasa musim 2019/2020.

Baca Juga:

Enam Pemain yang Berkiprah di Luar Negeri Dipastikan Segera Bergabung dengan Timnas Indonesia

Telat Gabung Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Bakal Bela Lechia Gdansk di Final Piala Polandia

Sementara itu, Egy Maulana Vikri menjadi salah satu dari 29 pemain yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong pada TC kali ini. Seharusnya Egy Maulana Vikri sudah bergabung bersama pemain lainnya sejak Kamis (23/7).

Namun, Egy Maulana Vikri disebut sang agen, Dusan Bogdanovic telat bergabung dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, sang pemain akan tampil di final Piala Polandia 2020.

TC kali ini sebagai persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda akan menghadapi tuan rumah Thailand (8/10), menjamu Uni Emirat Arab (13/10), dan tandang ke Vietnam (12/11). Pemusatan latihan juga sebagai persiapan awal Piala AFF 2020 pada November hingga Desember mendatang.