BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, tak mau takabur menghadapi Laos U-23. Ia hanya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Skuat Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Laos U-23, pada laga pamungkas cabang olahraga sepak bola putra di Stadion Imus Grandstand, Kamis (5/12).

Ini merupakan laga penentuan Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke semifinal. Skuat Garuda Muda kini bersaing dengan Vietnam U-23 dan Thailand U-23.

Timnas Indonesia U-23 berpeluang lebih besar, karena menghadapi Laos yang sudah dipastikan tersingkir. Sedangkan Vietnam dan Thailand saling sikut di hari yang sama.

Timnas Indonesia U-23 harus meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Laos. Hal ini sangat aman, asalkan Thailand kalah atau main imbang lawan Vietnam.

Baca Juga:

Indra Sjafri Sebut Vietnam dan Thailand Bisa Tersingkir, Termasuk Timnas Indonesia U-23

Jelang Lawan Laos U-23, Semua Pemain Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur dan Tak Cedera

"Kami tak boleh takabur. Masih ada satu pertandingan lagi. Jadi, kami harus fokus dan tetap kompak. Mohon doa dan dukungannya juga," ujar pemain Lechia Gdansk itu.

Di sisi lain, ia mensyukuri kemenangan 8-0 atas Brunei Darussalam. Menurutnya, ini kemenangan berkat kerja keras seluruh pemain.

"Kami harus mensyukuri hasil pertandingan melawan Brunei. Hasil ini membuat kesempatan kami untuk lolos ke babak selanjutnya lebih besar," kata Egy.

Timnas Indonesia U-23 saat ini ada posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 9 poin dari 4 laga. Unggul selisih gol dari Thailand yang koleksi poin sama. Adapun Vietnam di posisi puncak dengan 12 poin dari 4 laga.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina