Egy Maulana Vikri Tak Silau dengan Pemain Berpengalaman Timnas Vietnam U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
Egy Maulana Vikri Tak Silau dengan Pemain Berpengalaman Timnas Vietnam U-23
Egy Maulana Vikri. (Tuoitre)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, menyadari bahwa Vietnam akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Vietnam akan turun dengan sejumlah pemain yang punya pengalaman di Piala Asia U-23 2018.

Para pemain tersebut ikut mengantar Timnas Vietnam U-23 menjadi runner-up di Piala Asia U-23 2018, yang merupakan pencapaian luar biasa sepak bola Vietnam.

"Saya tahu beberapa pemain tampil di final Piala Asia U-23. Nama mereka sulit disebut, tetapi saya tahu mereka mencapai final tahun lalu," kata Egy Maulana Vikri dikutip dari Thethaovanhoa.

Baca Juga:

Diberondong Media Vietnam soal Kualifikasi Piala Asia U-23, Ini Respons Egy Maulana Vikri

Tiga Pemain Cedera Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand: Berita Buruk

"Itu bagus untuk kami. Kami juga punya tim yang kuat untuk menghadapi mereka. Kami harus berjuang untuk bisa mengalahkan," sambung Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri menambahkan bahwa kemenangan 1-0 atas Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019 tak bisa dijadikan patokan. "Itu hasil yang bagus. Kami mengalahkan Timnas Vietnam U-22, tetapi itu sudah masa lalu."

"Itu di ajang Asia Tenggara, sementara saat ini kualifikasi Piala Asia U-23. Hasil sebelumnya sudah tidak penting," sambung Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri Timnas indonesia u-23 Vietnam Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan