Egy Maulana Vikri Tembus Klub Eropa, Jokowi Minta Ini ke Menpora

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Maret 2018
Egy Maulana Vikri Tembus Klub Eropa, Jokowi Minta Ini ke Menpora
Egy Maulana Vikri didampingi Imam Nahrawi bicara soal pertemuan dengan Jokowi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo atau Jokowi, meminta Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) diperkuat. Permintaan Jokowi seperti disampaikan Menpora, Imam Nahrawi, menyusul kesuksesan Egy Maulana Vikri menembus klub Eropa (Polandia), Lechia Gdansk.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri baru saja dikontrak Lechia Gdansk. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu dikontrak tiga tahun oleh klub yang bermain di kompetisi kasta tertinggi Polandia, Ekstraklasa.

Hal ini diutarakan Imam Nahrawi usai mendampingi Egy Maulana Vikri dalam pertemuan dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (23/3) pagi.

Permintaan Jokowi tak lepas dari keinginan agar muncul Egy lain, yang juga merumput di Eropa. "Egy sudah melapor ke pak Presiden. Bapak Presiden sangat mendukung, mendoakan, dan semoga semangat Egy diikuti pemuda indonesia yang lain," kata Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jumat (23/3) siang.

Egy Maulana Vikri dijelaskan oleh Imam Nahrawi merupakan produk SKO Ragunan. Kariernya terus menanjak dan kini menjadi salah satu pemain andalan di Timnas.

"Tak lupa bapak presiden berharap banyak pemain yang merumput di Eropa. Serta Presiden ingin SKO diperkuat. Jadi sekolah berbasis pendidikan diperkuat sehingga lebih maksimal baik studi dan karier keolahragaan," jelas Imam Nahrawi.

Breaking News Jokowi Menpora Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan