Egy Maulana Vikri Tiba di Markas FK Senica

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Agustus 2021
Egy Maulana Vikri Tiba di Markas FK Senica
Egy Maulana Vikri saat memperkuat Lechia Gdansk. (Instagram Lechia Gdansk)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri semakin pasti bergabung dengan klub Fortuna Liga Slovakia, FK Senica. Eks Lechia Gdansk itu sudah tampak di markas Zahoraci, Stadion FK Senica.

Hal ini tampak dari unggahan Brano Spanka, pihak klub yang menampilkan Egy Maulana Vikri tiba di bandara serta di stadion mengenakan hoodie.

Keberadaan Egy Maulana Vikri juga diunggah ulang akun klub FK Senica.

Baca Juga:

Lechia Gdansk Akan Diperkuat Witan Sulaeman Setelah Berpisah dengan Egy

Witan Sulaeman Pamitan, Egy Maulana Vikri Dirumorkan ke Slovakia

Egy Maulana Vikri belakangan memang dikait-kaitkan dengan FK Senica. Terlebih setelah akun Instagram klub dan Direktor klub memberi kode akan memperkenalkan tiga pemain masing-masing berbendera Indonesia, Slovakia, dan Republik Ceko pada Senin (30/8).

Dalam unggahan lain, sang Direktur juga menuliskan inisial EMV, selain FO dan MJ.

Sementara itu, FK Senica sudah merasakan dampak sejak kabar bergabungnya Egy Maulana Vikri. Seperti dituliskan akun Fortuna Liga, jumlah pengikut Instagram FK Senica naik 15 ribu dan pada Senin (30/8) sore sudah 18,8 ribu.

"Pesepak bola berbakat Indonesia juga dikenal sebagai Messi Indonesia memiliki 1,4 juta pengikut di Instagram dan setelah berita transfernya ke Senica dimulai, Instagram klub melaporkan peningkatan lebih dari 15 ribu pengikut," tulis akun Fortuna Liga.

Egy Maulana Vikri Slovakia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan