Egy Maulana Vikri Ungkap Alasan Gabung Dewa United FC, Salah Satunya demi Menit Bermain

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 31 Januari 2023
Egy Maulana Vikri Ungkap Alasan Gabung Dewa United FC, Salah Satunya demi Menit Bermain
Egy Maulana Vikri dengan balutan seragam tanding Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, membeberkan alasan di balik keputusannya bergabung dengan Dewa United FC. Salah satunya demi menit bermain.

Egy yang berstatus tanpa klub setelah dilepas FC Vion Zlate Moravce pada 15 Desember 2022 memilih kembali ke Tanah Air untuk memperkuat Dewa United FC. Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Egy mengaku sempat berdiskusi dengan keluarganya sebelum mengambil keputusan besar ini. Dia pun senang karena disambut dengan baik oleh keluarga besar Dewa United FC.

"Tentunya saya senang bisa bergabung dengan Dewa United FC. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan keluarga serta agen saya. Di sini saya juga disambut dengan hangat oleh rekan-rekan pemain, tim pelatih dan manajemen," kata Egy.

Egy mengatakan salah satu alasannya bergabung dengan Dewa United FC karena butuh menit bermain. Dia yakin bisa mengembalikan sentuhan terbaiknya di Dewa United FC setelah sempat mengalami masa-masa sulit.

"Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah lima tahun di Eropa, saya akui menit bermain saya sangat sedikit. Saat di timnas SEA Games (2021), saya juga sempat cedera," ujar Egy.

Baca Juga:

Dewa United FC Ikat Egy Maulana Vikri dengan Kontrak Jangka Panjang

Persija Datangkan Witan Sulaeman dari AS Trencin, Dikontrak Jangka Panjang

CEO Dewa United FC Ungkap Proses Bergabungnya Egy Maulana Vikri

"Pada momen itu, saya merasa mengalami penurunan dan yang dibutuhkan adalah menit bermain," sambungnya.

Faktor lain yang membuat Egy yakin memilih Dewa United FC karena tim dengan julukan Tangsel Warriors itu tidak akan menghalangi jika ada klub luar negeri yang kembali tertarik meminangnya.

Selain itu, rencana besar yang sedang disusun Dewa United FC juga membuat Egy tertarik untuk terlibat.

Meski berstatus tim baru, Dewa United FC terus berupaya tumbuh jadi klub profesional, salah satunya dengan membangun training ground di kawasan Pagedangan, Tangerang.

"Saya sudah berbicara dengan manajemen Dewa United FC tentang rencana ke depannya. Saya pun yakin bila Dewa United FC akan semakin besar di kemudian hari."

"Manajemen Dewa United FC juga memberikan sinyal apabila ada klub luar yang tertarik pada saya, mereka tidak akan menghalangi dan justru siap membantu saya kembali berkarier di luar Indonesia," kata Egy.

Dewa United FC Egy Maulana Vikri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan