Egy Maulana Vikri Ungkap Kondisi dan Hubungan dengan Pemain Timnas Indonesia U-19 Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Oktober 2018
Egy Maulana Vikri Ungkap Kondisi dan Hubungan dengan Pemain Timnas Indonesia U-19 Lain
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, menegaskan kondisi termasuk hubungan dengan pemain lainnya. Ia menyatakan sudah dalam kondisi siap mengarungi Piala Asia U-19 2018.

Hal ini disampaikan sebelum Timnas Indonesia U-19 memulai kiprah dengan menghadapi Taiwan di Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10). Laga ini dijalani sebelum bertemu dengan Qatar pada 21 Oktober dan Uni Emirat Arab tiga hari berselang.

"Saya sudah bergabung satu minggu, bahkan lebih. Sudah 10 hari dan telah klop dengan teman-teman. Saya sudah siap untuk laga besok," kata Egy Maulana Vikri usai sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Rabu (17/10).

Menurut Egy Maulana Vikri, chemistry dengan pemain lain yang sempat meredup juga sudah ditemukan kembali. "Saya sudah bergabung dengan teman-teman telah satu tahun. Sebetulnya sudah mengerti, tapi mungkin harus beberapa hari untuk membangun chemistry untuk kembali lagi."

"Semua sudah clear. Jadi kami sudah siap untuk pertandingan nanti," sambung Egy Maulana Vikri.

Ini diutarakan Egy Maulana Vikri lantaran sebelumnya tak memiliki waktu banyak bersama Timnas Indonesia U-19. Egy Maulana Vikri baru merapat lagi jelang pertandingan uji coba melawan Arab Saudi pada 10 Oktober.

Egy Maulana Vikri tak langsung diturunkan melawan Arab Saudi. Ia baru tampil ketika skuat Garuda Muda bertemu dengan Yordania pada 13 Oktober.

Breaking News Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan