Egy Maulana Vikri Yakin Kompetitif dan Dijamin Tak Terjerumus ke Pesta dan Wanita

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Maret 2018
Egy Maulana Vikri Yakin Kompetitif dan Dijamin Tak Terjerumus ke Pesta dan Wanita
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk. (lechia.pl)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, yakin bisa mengikuti level Liga Polandia. Hal ini seperti disampaikan dalam wawancara dengan media Polandia, Weszlo.

"Ya, saya yakin. Saya bisa main dalam Ekstraklasa (kompetisi tertinggi Polandia)," jelas Egy Maulana Vikri.

Dalam wawancara yang dimuat dalam bahasa Indonesia, Egy Maulana Vikri juga memberikan pendapat soal kiprah Lechia Gdansk di musim ini. Lechia Gdansk saat ini berada di papan bawah, yakni posisi 14 setelah menjalani 28 pertandingan.

"Saya tidak setuju dengan pendapat bahwa Lechia adalah tim yang rendah. ungkin tim ini memerlukan penguasaan tidak emosi dalam permainannya dan lebih menguntungkan di masa depannya. Namun dalam sepak bola yang paling penting adalah kesadaran apa yang salah dilakukan jika mengalami kekalahan."

Egy Maulana Vikri kepada Weszlo juga menjelaskan akan kembali ke Gdansk pada Mei 2018. Saat ini ia berada di Timnas Indonesia U-23 dan akan menyelesaikan pendidikannya lebih dulu.

Egy Maulana Vikri dilaporkan baru bisa ikut serta pada 8 Juli. Atau ketika usianya sudah 18 tahun.

Sementara itu, perwakilan Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic ditanya soal kekhawatiran ketika Egy Maulana Vikri beranjak dewasa dan ikut dalam pesta serta terpengaruh gadis. "Saya yakin tidak."

Breaking News Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan