Eibar 3-0 Real Madrid, El Real Gagal Raih Kemenangan Kelima Beruntun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 November 2018
Eibar 3-0 Real Madrid, El Real Gagal Raih Kemenangan Kelima Beruntun
Eibar Vs Real Madrid (Twitter Eibar)

BolaSkor.com - Real Madrid dikalahkan Eibar 3-0 Pada laga lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11). Kekalahan tersebut membuat rentetan kemenangan Madrid terhenti.

Madrid punya modal bagus saat bertandang ke markas Eibar. Karim Benzema dan kawan-kawan meraih empat kemenangan beruntun setelah Santiago Solari mengambil alih tim dari Julen Lopetegui. Namun, Los Blancos justru tak berdaya bisa berbicara banyak

Real Madrid mencoba menekan pertahanan Eibar sejak awal babak pertama. El Real mencetak gol melalui tendangan Gareth Bale pada menit kelima. Namun, gol tersebut dianulir karena sudah berada pada posisi offside.

Madrid kembali mengancam gawang Eibar enam menit berselang. Bermula dari pergerakan Marco Asensio, Karim Benzema yang berada di depan gawang melakukan sontekan. Sayangnya, aksi kiper Eibar, Asier Riesgo, masih menjadi penghalang.

Eibar yang mendapatkan serangan bertubi-tubi justru membuka keunggulan melalui aksi Gonzalo Escalante pada menit ke-16. Sang pemain memanfaatkan bola liar yang berada di depan mulut gawang.

Setelah interval, Madrid kembali menggencarkan serangan. Namun, Luka Modric dan kawan-kawan justru kembali kecolongan.

Eibar menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-52 setelah Sergi Enrich memanfaatkan umpan Marc Cucurella. Gol tersebut bermula dari kesalahan umpan Toni Kroos kepada Alvaro Odriozola.

Lima menit berselang, Madrid semakin tenggelam usai tuan ruman mencetak gol ketiga. Kali ini, Kike yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal 3-0, Santiago Solari melakukan pergantian dengan memasukkan Isco dan Vinicius Junior menggantikan Modric dan Asensio.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Madrid justru nyaris kembali kebobolan usai Charles melepaskan tembakan voli di dalam kotak penalti. Beruntung, Courtois masih sigap di bawah mistar gawang. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Madrid semakin sulit menembus papan atas klasemen. Saat ini, El Real hanya mengoleksi 20 poin dari 13 pertandingan dan tertahan pada peringkat keenam.

LaLiga Eibar Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan