Eintracht Frankfurt Buka Peluang Lego Luka Jovic ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 April 2019
Eintracht Frankfurt Buka Peluang Lego Luka Jovic ke Real Madrid
Luka Jovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, tak menampik Luka Jovic berpeluang bergabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Bobic mengatakan, sulit untuk menjaga pemain dari incaran El Real.

Luka Jovic menjadi satu di antara penyerang muda paling bersinar di Eropa. Meski masih berusia 21 tahun, Jovic tampil garang di depan gawang lawan dengan rentetan gol.

Luka Jovic sudah mendulang 25 gol dan tujuh assist dalam 42 pertandingan di berbagai ajang. Catatan apik itu membuat Eintracht Frankfurt memermanenkan Jovic dari Benfica.

Tak heran, sejumlah klub elite Eropa dikabarkan ingin mendatangkan Luka Jovic. Barcelona dan Real Madrid menjadi dua klub paling ngotot mendapatkan sang pemain.

Fredi Bobic memberikan kabar baik untuk Real Madrid. Meskipun, pada akhirnya sang direktur olahraga ingin Luka Jovic bertahan.

Baca juga:

Kylian Mbappe Senang Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid

Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid, Gareth Bale Tergoda Hengkang ke China

Luka Jovic

"Ada kemungkinan nyata bahwa Jovic akan meneken kontrak dengan Real Madrid. Saya berharap dan ingin dia tetap bertahan di Eintracht Frankfurt," kata Fredi Bobic seperti dilansir ZFD.

"Kami tahu bahwa jika klub besar seperti Real Madrid menginginkannya. Kami tidak punya peluang untuk mempertahankannya," jelas Fredi Bobic.

Real Madrid sedang dalam misi mencari penyerang anyar pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu tak terlepas dari kepergian Cristiano Ronaldo yang memunculkan lubang besar di lini depan.

Selain Luka Jovic, Real Madrid juga dikaitkan dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, bomber kelahiran Argentina tersebut punya harga yang lebih mahal daripada Jovic. Icardi memiliki klausul rilis 110 juta euro.

Luka Jovic Real Madrid Eintracht frankfurt Breaking News LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan