Eko Yuli Pindahkan Resolusi 2020 ke 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Desember 2020
Eko Yuli Pindahkan Resolusi 2020 ke 2021
Eko Yuli Irawan (Zimbio)

BolaSkor.com - Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, membawa resolusi 2020 ke 2021. Hal itu disebabkan Eko merasa banyak resolusinya tahun lalu belum terlaksana karena virus corona.

Tahun 2020 tinggal menyisakan hitungan jam. Banyak rencana dan target yang batal terlaksana sepanjang tahun karena adanya pandemi virus corona di seluruh dunia.

Hasilnya, tidak banyak keinginan yang dipenuhi sepanjang 2020. Termasuk target dari atlet-atlet Indonesia seperti Eko karena Olimpiade Tokyo mengalami penundaan.

Baca Juga:

Eko Yuli Jalani Pemulihan Pasca Diklat PNS

Masuki Fase New Normal, PABBSI Kembali Lakukan Uji Internal

Oleh sebab itu, Eko mengaku ingin menuntaskan targetnya pada 2021. Atlet berusia 31 tahun tersebut juga berharap tidak ada lagi penundaan agenda.

"Resolusinya ya sama seperti tahun lalu. Tahun ini kan belum terlaksana karena ditunda semua. Maunya sih tidak ada penundaan seperti Olimpiade dan pandemi cepat selesai," kata Eko kepada BolaSkor.com.

"Inginnya tidak ada penundaan lagi. Kurang lebih sama lah seperti 2019, tetapi kan semua ditunda. Ya saya harap semua bisa terlaksana," imbuh peraih tiga medali Olimpiade itu.

Eko sendiri sudah mengantongi dua medali perunggu Olimpiade, pada 2008 dan 2012. Sementara satu medali perak diraihnya pada Olimpiade 2016. Kini, tinggal medali emas yang tengah berusaha dia menangi.

Breaking News Eko Yuli Irawan Angkat Besi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan