Eko Yuli Tetap Dapat THR di Tengah Pandemi Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Mei 2020
Eko Yuli Tetap Dapat THR di Tengah Pandemi Virus Corona
Eko Yuli Irawan (Zimbio)

BolaSkor.com - Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, mengungkapkan tetap mendapat THR di tengah pandemi virus corona. Menurut Eko, THR tersebut sudah diberikan oleh PABBSI.

Pandemi virus corona telah mengancam dunia sepanjang 2020. Virus yang memiliki nama lain COVID-19 tersebut justru semakin luas penyebarannya.

Alhasil, perekonomian dunia bisa dibilang hancur lebur. Berbagai industri mengalami kerugian, terutama industri sekunder seperti olahraga.

Baca Juga:

Tak Lagi Muda, Eko Yuli Ingin Persiapan ke Olimpiade Lebih Matang

Karateka Multitalenta Maya Sheva Bicara soal SEA Games, Orang Tua, dan Pacar

Di tengah pandemi, kabar melegakan datang dari Eko Yuli. Menurut pria yang sudah lolos Olimpiade 2020 tersebut, dana THR itu diberikan oleh PABBSI.

"Kalau itu kan kebijakan dari ketua umum, ada THR sih, kemarin sudah diberikan juga. Ya jumlahnya hampir sama, tidak ada pemotongan," kata Eko Yuli kepada BolaSkor.com.

"Ini kan uang dari ketua umum, maksudnya bukan dari Kemenpora, tidak ada dari sana. Ini kan (THR) dari cabornya saja," Eko Yuli menambahkan.

Sebelumnya, Eko Yuli mengaku tetap mendapatkan uang saku dari PABBSI. Peraih tiga medali Olimpiade tersebut mengaku uang saku untuk atlet angkat besi masih aman, setidaknya hingga 2020.

Breaking News Eko Yuli Irawan Angkat Besi Angkat Beban
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan