Eks AC Milan Anggap Cristiano Ronaldo Bikin Juventus Jadi Klub Terbaik di Eropa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 September 2018
Eks AC Milan Anggap Cristiano Ronaldo Bikin Juventus Jadi Klub Terbaik di Eropa
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Mantan penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai Juventus sebagai klub terbaik di Eropa. Anggapan Inzaghi itu karena I Bianconeri mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus merekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. La Vecchia Signora memecahkan rekor pembelian termahal klub dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Juventus menjadi sorotan media-media di seluruh dunia. Maklum, sudah terlalu lama tidak ada pemain bintang hadir di Italia.

Catatan Cristiano Ronaldo bersama Juventus juga tidak terlalu buruk. Kapten timnas Portugal tersebut mencetak tiga gol dalam enam pertandingan.

Filippo Inzaghi yang menjadi pelatih Bologna pun mengomentari Juventus dan Cristiano Ronaldo. Maklum, Bologna akan bertandang ke markas Juventus pada laga pekan keenam Serie A 2018-2019.

"Juventus mendominasi di Italia, sementara di Eropa, mereka hampir memenangi Liga Champions. Bersama Cristiano Ronaldo, Juventus menjadi tim terbaik di Eropa," kata Filippo Inzaghi.

"Setidaknya, mereka menjadi satu di antara klub terbaik dunia. Namun, hal tersebut bukan hal baru karena semua orang tahu Juventus adalah tim yang kuat."

"Bologna harus tampil sempurna menghadapi Juventus. Kami berharap bisa membuat kejutan seperti saat melawan AS Roma. Tidak mudah, tetapi kami bisa melakukannya," Inzaghi melanjutkan.

Ketika masih bermain, Filippo Inzaghi juga pernah memperkuat Juventus. Selain itu, Inzaghi sempat ditangani pelatih I Bianconeri saat ini, Massimiliano Allegri, ketika masih sama-sama di AC Milan.

Cristiano Ronaldo Juventus Filippo Inzaghi AC Milan Bologna Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan