Eks AC Milan Mau Muntah Lihat Matthijs De Ligt Gabung Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Juni 2019
Eks AC Milan Mau Muntah Lihat Matthijs De Ligt Gabung Juventus
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain AC Milan, Christophe Dugarry, mengaku muak dengan Matthijs de Ligt yang dinilainya memilih Juventus karena faktor gaji. Dugarry menganggap pemain Ajax Amsterdam tersebut lebih mementingkan uang.

Juventus dikabarkan akan mendapatkan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Bianconeri sedang berupaya membujuk Ajax untuk mau melepas sang pemain.

Berdasarkan kabar yang berembus, Matthijs de Ligt akan mendapatkan gaji 12 juta euro per musim. Jumlah tersebut terbilang cukup besar untuk pemain yang baru berusia 19 tahun.

"Apa rencananya? Apa yang ada di kepalanya? Dia baru berumur 19 tahun. Gaji 12,13,14, atau 15 juta euro per tahun, namun pada beberapa poin yang akan berubah?" ujar Christophe Dugarry seperti dilansir RMC Sport.

Baca juga:

Tambah Masa Bakti di Juventus, Rodrigo Bentancur Pasang Target Tinggi

Agen Konfirmasi Kemungkinan Buffon Kembali ke Juventus

Soal Matthijs De Ligt, Klausul Pelepasan Jadi Nilai Tambah Juventus Dibanding PSG

Matthijs de Ligt

"Anda akan mendapatkan satu mobil, apartemen yang lebih besar, dan kapal berukuran 10 meter. Itu murni pilihan finansial yang membuat saya ingin muntah," sambung Christophe Dugarry.

Selain itu, Dugarry juga mempertanyakan mentalitas De Ligt dan klausul pelepasan yang ada dalam kontraknya. Menurut Dugarry, hal tersebut membuat kondisi sepak bola saat ini semakin aneh.

"De Ligt adalah pemain yang sangat luar biasa dan bagus. Namun, dengan mentalitas seperti itu, dia tidak bisa bertahan. Hal itu tidak mungkin terjadi," katanya.

"Saya lelah dengan era sepak bola sekarang ini. Anda belum terlibat dalam tim, namun sudah menginginkan klausul pelepasan?" tutur Dugarry.

Sejatinya, performa Matthijs de Ligt bersama Ajax Amsterdam dan tim nasional Belanda tidak mengecewakan. Sang pemain tampil kukuh di lini belakang.

Matthijs de Ligt Breaking News Juventus AC Milan Ajax amsterdam Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan