Eks Arsenal Dukung Keputusan Unai Emery Cadangkan Mesut Ozil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Februari 2019
Eks Arsenal Dukung Keputusan Unai Emery Cadangkan Mesut Ozil
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, William Gallas, turut mengomentari performa Mesut Ozil yang sedang merosot. Gallas menilai apa yang dilakukan Unai Emery sudah tepat.

Situasi Mesut Ozil di Arsenal sedang dalam masalah. Pemain asal Jerman tersebut belum bisa menunjukkan penampilan terbaik sehingga hanya menjadi pemain pelapis.

Sejauh ini, Ozil baru mengemas empat gol plus dua assist dari 18 pertandingan bersama Arsenal. Tidak heran, eks Real Madrid itu digosipkan akan segera angkat kaki dari London.

"Emery sudah mencoba melakukan segala cara untuk mendapatkan respons dari Ozil. Namun, sang pemain tidak memberikan reaksi," tegas Gallas kepada The Sun.

Baca juga:

Menilik Posisi Bermain dan Peran Denis Suarez di Arsenal

Rayuan Maut Unai Emery Agar Denis Suarez Gabung Arsenal

Mesut Ozil

"Saat ini, Ozil dan Arsenal berada dalam situasi yang rumit. Semua orang mengetahui kualitas yang dimiliki Ozil, namun dia tidak konsisten. Dia hanya bermain apik ketika memang ingin bermain," sambungnya.

"Ozil harus melakukan lebih banyak usaha karena dia punya kualitas luar biasa. Dia harus menjadi pemain terbaik bagi Arsenal pada setiap pertandingan yang dimainkan," kata Gallas.

"Pada suporter marah kepada Ozil dan Emery mengetahuinya. Dia membuat keputusan tepat dengan mencadangkan Ozil karena ingin melihat apakah sang pemain dapat memberikan respons yang tepat. Sekarang, semua terserah kepada Ozil."

Gallas menilai Arsenal tidak menutup kemungkinan menjual Ozil pada bursa transfer mendatang. Sebab, besar gaji dan jumlah transfer tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan pemain yang lebih efektif.

Mesut Ozil Arsenal Breaking News Premier League William Gallas
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan